MU Akan Terus Tekan City

Selasa, 27 Desember 2011

Tuesday, 27 December 2011 02:04 FOTO:AFP/Andrew Yates. Manchester - Kemenangan di laga Boxing Day membuat Manchester United berhasil merapatkan jaraknya dengan Manchester City. Kubu The Citizens niscaya tak bisa tenang karena 'Setan Merah' akan terus menekan mereka.

Senin (26/12/2011) malam WIB, MU dan City meraih hasil berbeda. MU tampil trengginas kala membantai Wigan Athletic 5-0, sementara City tak berdaya menembus pertahanan West Bromwich Albion dan harus puas dengan skor kacamata.

Dua hasil pertandingan di atas membuat MU berhasil menyamai perolehan angka City, yakni 45 poin dari 18 laga. Mereka masih tertahan di peringkat kedua cuma karena kalah selisih gol saja.

"Tujuan kami adalah ada di depan. Kami selalu berusaha menampilkannya di periode seperti ini dan kami mencoba untuk tampil lebih baik," aku gelandang MU, Park Ji-sung, kepada MUTV.

"Kita baru melalui setengah musim dan kami akan terus menekan City," kata pemain asal Korea Selatan ini.

Park yakin timnya akan tetap kompetitif meski saat ini tengah dihantam badai cedera.

"Anda tahu bahwa dalam beberapa tahun terakhir kami selalu melakukan itu (tetap menang meski banyak cedera)," ujarnya.

"Kami mengganti banyak pemain, tapi kami tetap menjaga level permainan kami dan itu membantu kami menjuarai liga (pada musim-musim sebelumnya). Semoga itu tak berubah musim ini," tutupnya.
(dtc/mfi)

0 komentar: