Nissan Luncurkan Nissan Green Program 2016 Posted by Indra Prabowo on October 25, 2011 // Leave Your Comment

Selasa, 25 Oktober 2011

nissan green program 2016 468x311 Nissan Luncurkan Nissan Green Program 2016
YOKOHAMA (DP) – Nissan mengumumkan Nissan Green Program 2016 (NGP 2016). Program ini fokus dalam 3 area; pengurangan jejak karbon, beralih ke energi terbarukan dan menambah keragaman sumber daya yang digunakan Nissan.
Rencana jangka menengah ketiga Nissan ini bersiap mengincar posisi nomor 1 dalam menjual kendaraan-kendaraan beremisi-nol (Zero-Emission Vehicles). Renault-Nissan Alliance menargetkan penjualan kumulatif 1,5 juta mobil beremisi-nol.
Dalam program ini, Nissan bertekad menjadi pemimpin dalam masalah efisiensi bahan bakar. Konsumsi rata-rata bahan bakar mobil-mobil Nissan yang dijual di Jepang, China, Eropa dan Amerika Serikat, lebih irit 35% dibandingkan 2005. Nissan mengintroduksi mobil-mobil  baru dengan sistem front-wheel-drive hybrid, plug-in hybrid berbasis teknologi unik Nissan, dan generasi terakhir CVT.
Nissan bertekad menjadi pemimpin dalam menekan emisi CO2. Rata-rata mobil Nissan menghasilkan emisi lebih rendah 20% dari 2005.
Terakhir, Nissan siap memimpin dalam penggunaan bahan daur ulang. Nissan berencana meningkatkan penggunaan bahan daur ulang menjadi 25%.
“Semakin banyak konsumen yang menuntut produk-produk sejalan dengan nilai-nilai mereka, termasuk mobil dan truk dengan karbon rendah. Di saat bersamaan kami menggunakan teknologi untuk membuat pabrik-pabrik kami lebih hijau dan efisien,” kata Charlos Ghosn, President & CEO Nissan. [dp/Ind]

0 komentar: