Arsenal-Fulham Masih Sama Kuat

Sabtu, 26 November 2011

Arsenal dan Fulham masih bermain imbang 0-0 sampai akhir babak pertama pertandingan Premier League, di Emirates, Sabtu (26/11/2011).

Pertandingan berlangsung cukup terbuka sejak awal. Setelah tembakan Clint Dempsey yang terblok pada menit keenam dibalas Ramsey pada menit ketujuh, kedua kubu bergantian menguasai bola, tetapi kesulitan menyerang sampai tuntas.

Baru selepas menit ke-20, kedua kubu tampak kembali bertukar ancaman. Setelah tembakan Theo Walcott pada menit ke-20 diblok, Fulham membalas dengan tembakan Bobby Zamora pada menit ke-21, yang meleset dari sasaran.

Intensitas serangan kedua kubu meningkat saat pertandingan memasuki menit ke-30. Namun, usaha mereka tak kunjung membuahkan gol. Selain karena eksekusi yang tidak akurat, juga karena performa bagus kiper Wojciech Szczesny dan Mark Schwarzer.

Pada menit ke-42, misalnya, Moussa Dembele melepaskan tembakan ke sudut kanan bawah gawang Arsenal, yang masih bisa ditepis Szczesny. Semenit kemudian, Brade Hangeland melihat bola sundulannya melesat ke atas gawang tuan rumah.

Dari kubu Arsenal, setelah melihat tembakan Robin van Persie pada menit ke-31 dijinakkan Schwarzer, mereka melihat bola sundulan Per Mertesacker pada menit ke-45 melenceng dari sasaran.

Selama paruh pertama, Arsenal menguasai bola sebanyak 52 persen dan menciptakan tiga peluang emas dari delapan kali percobaan. Adapun Fulham melepaskan satu tembakan akurat, juga dari delapan kali usaha.

Susunan pemain
Arsenal:
Wojciech Szczesny; Thomas Vermaelen, Per Mertesacker, Andre Santos, Johan Djourou; Mikel Arteta, Alex Song, Andrei Arshavin, Theo Walcott; Robin van Persie, Aarom Ramsey

Fulham: Mark Schwarzer; Brede Hangeland, Philippe Senderos, John Arne Riise, Chris Baird; Dickson Etuhu, Danny Murphy, Clint Dempsey, Bryan Ruiz; Bobby Zamora, Moussa Dembele

Wasit: Mike Dean

 http://ola.kompas.com/

0 komentar: